Kamis, 25 Juli 2013

Wednesday Rush

Kemaren, kita nganter apa buka tab bca. Akhirnya, jd juga bikin. Setelah maju mundur dari berbulan-bulan lalu.kita pergi ber-4, soalnya si galing pengen ikut.padahal pas mau pergi pisan, mama neng pulang dulu ke rumah sebelum ngejemput kaka ama, diajakin jemput juga gak mau, pengennya ikut kita. Yowis, hayu aja. Dijalan ars, udah deket ke cicadasnya, eh si galing udah KO duluan, karena emang jamnya bobo si yah. Sementara si dople sih asik-asik aja, tereak dan meracau. Nyampe bca, karena de nna bobo, dan cuacapun adem. Yasudlah, terpaksa ibu standby dulu di mobil. Apa masuk duluan.

Duh, nyaah si galing. Bobonya tibra niy. Seperti biasa sih, si dople mah langsung mampret ke kursi supir, ehhh..kunci mobil ngegantung tuh, pas ibu ngebuka pintu biar seger, weks. Alarmnya segera meraung-raung. Cuaca diluar adem, bleeeh..ibu mah keringetan. Duuuh..bingung matiin alarmnya, asal pencet aja. Kakang juga mukanya penuh tanda tanya "kenapa sih bu, ko berisik" Lah..setelah berhasil mati. Eh tiba2 bunyi lagi. Doooh, untung aja apa baru keluar dari ATM. Segera nyamperin. Hux..Drama.

Sekitar 20-30 menitan kemudian, de nna banun. Duh, bobonya bentar niy. Sementara kakang sih udah setengah bugil, soalnya keringetan. Asli gak bisa diem. Sedot-sedot dulu jus jambu sama ngunyah biskuit. Akhirnya kita memutuskan untuk ikut masuk ke dalam. Pas banget kita keluar, eh ada ujan poyaaaaaaan :)

Nyampe dalam, ternyata apa lagi isi2 formulir dulu aja. Kita sih segera meluncur ke spot bocah. Suka deh kcu yang ini. Humanis banget. Ada spot bermain buat bocah, terus ada buku-buku dan majalah-majalah pula. Udah gitu air mineral tersedia dingin dan gratis. Andai lagi gak puasa, bekel nutrisari sendiri da.hahaha..Kakang sih langsung ngacak mainan, dari mulai naik kuda2an, mainin tower, puzzle dan terakhir yang bikin emaknya ngos2an adalah ngelemparin bola ke sagala penjuru. Dooooh..

Sempet nengokin apa sebentar, nanyain jadi gak mau nukerin uang 2rb+5rban buat angpaw. Jd sih akhirnya, nunggu apa beres dolo semuanya. Jdnya ibu yg ngantri. Gak lama sih, langsung dilayani. Duit jeger udah dikantong, kitapun langsung tancap. Kirain mau langsung pulang, eh taunya mampir dolo ke tempat cuci mobil. Baiklah. 2 bocil udah pada gelisah, begitupun saya. Untung gak lama. Tapi sayangnya, perjalanan balik di antapaninya itu yang agak merayap. Gantian si dople yang terkapar dimobil. Dan sampe ibu beres nulis ini, kakang udah tidur hampir 2 jaman. Teu gireun-gireun :D

Mumpung sekalian, rally foto yang tak sempat teraplott dari beberapa event yang juga udah keburu kelewat. In no prticular order :




Happy mode:on

Cranky mode:on!

Excited mode;On!
                                    Bukbar di rumah abi Irfan Amalee, kongkow sama teteh Kana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar